Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Pemilu 2024, Bawaslu Kabupaten Pati Adakan Rapat Bersama Panwaslucam

Bawaslu adakan evaluasi SDM

Ketua Bawaslu Pati saat memberi sambutan

Pati – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pati mengadakan Rapat Evaluasi SDM bersama Panwaslucam se-Kabupaten Pati tanggal 16 – 17 April 2024 di Hotel New Merdeka Pati. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota, Kepala Sekretariat, dan PUMK Panwaslucam se-Kabupaten Pati.  

Ketua Bawaslu Kabupaten Pati, Supriyanto menyampaikan ada beberapa hal yang menjadi catatan pada penyelenggaraan pemilu tahun 2024.

“Ada hal - hal yang perlu kita kontribusikan dari jajaran Bawaslu Kabupaten Pati dengan rekan - rekan Panwaslu Kecamatan se Kabupaten Pati terkait penyelenggaraan pemilu tahun 2024 yang sudah kita laksanakan. Dari berbagai tahapan yang kita lalui, ada catatan” yang perlu perbaikan untuk bekal di masa yg akan datang,” kata Supriyanto.

“Kita perlu melakukan review terkait pelaksanaan tahapan di penyusunan daerah pemilihan dan masa kampanye. Mungkin ada banyak hal yg bisa jadi rumusan kita bersama utk perbaikan pemilu yg akan datang”. Nanti kita review juga terkait tahapan pemungutan dan penghitungan suara serta rekapitulasi penghitungan suara. Yang terakhir penetapan perolehan kursi,” ujar Supriyanto.

Penulis : Humas Bawaslu Kabupaten Pati

Editor : Humas Bawaslu Kabupaten Pati

Tag
Bawaslu
Pati
Evaluasi
Pemilu 2024